RSS

Menuju Baik itu Baik

Assalamualalaikum. Hello, 25th. :))
Gak kerasa umur udah memasuki seperempat abad aja. Time flies ya.
Kebetulan saat aku posting tulisan ini pada saat bulan ramadhan tahun 2020. Ramadhan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena semua orang harus berdiam diri di rumahnya masing-masing; you know, that corona virus thing. Semoga wabah ini segera berlalu ya. Aamiin.

***

Oh iya, selama ramadhan ini aku banyak merenung, berkontemplasi diri sih lebih tepatnya. Aku pengen banget menjadi pribadi yang jauuuuuuh lebih baik dari sebelumnya. Jadi, kalo teman-teman baca tulisan aku ini, aku mau minta maaf atas segala perbuatan maupun perkataan aku ya, baik yang disengaja maupun tidak. Aku hanya manusia biasa yang banyak salah serta kurangnya. Semoga Allah mengampuni kita semua ya. May Allah bless us. :")

***

Untuk mengisi kegiatanku selama ramadhan ini, aku banyakin membaca buku-buku self improvement serta video dakwah untuk menguatkan iman aku. Entahlah, ku rasa selama ini aku mengambil jalan yang salah. Ingin mendapatkan pendamping hidup yang soleh, tapi lupa untuk memperbaiki diri. Ingin pernikahan yang diberkahi Allah, tapi menempuhnya dengan cara yang tidak disukai-Nya.
Ya Allah, maafkan hamba-Mu ini:") Semoga momen ramadhan kali ini bisa membuat aku menjadi pribadi yang lebih baik. Allah menyukai hamba-Nya yang mau bertaubat. Yuk, perbaiki diri, yuk :") 

Bismillah...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar