RSS

Goodbye 'ecisimplegirl'

Assalamualaikum temaan :)
Pada kemana aja nih liburannya? Kalo aku sih di rumah aja \(˘▿˘)/ #mencobaterlihatsenang


Oh iya, gak terasa udah 2012 aja ya. Waktu cepat banget berlalu. Di 2012 ini, semua orang pasti punya resolusi kan. Salah satunya adalah perubahan di beberapa bidang yang dianggap perlu demi kebaikan. Ngomong-ngomong soal perubahan, aku juga udah membuat beberapa perubahan nih. Perubahannya dalam dunia social network sih, yaitu mengubah tag aku : ecisimplegirl!!! #banyakintandaseru #biarterkesandramatis Sebenarnya tag ecisimplegirl itu udah lama, udah dari aku join Yahoo! Answer dulu. Ya, sebagai nicknamenya gitu deh. Dan setelah aku buat akun social network yang lain, tag itu tetap aku buat supaya teman-teman Y!A aku tetap bisa mengenali aku. Namun seiring waktu berjalan...dan aku sudah mulai beranjak dewasa...#halah aku berpikir nama itu terlalu gimana gitu, temaaaaaan. Ya benar, gimanaa gituu. "emang gimana?" *ya gitu deh! ┒(⌣˛⌣)┎*

Oleh karena itu, aku membuat beberapa perubahan. Pertama, alamat blog aku. Dulu alamatnya ecisimplegirl.blogspot.com aku ganti menjadi theclassicalsparker.blogspot.com ; nama yang sama dengan akun tumblr aku. Dan kemudian, username twitter aku yang dulunya @ecisimplegirl aku ganti menjadi @andasaridessy.

Tapi tenang aja, tenaang. Aku masih ecisimplegirl yang dulu kok. Masih seorang gadis yang simpel ƪ˘)ʃ hahahaha.

Ya udah, sampai sini dulu ya, teman. Have a nice holiday! :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar