RSS

I hate being addicted to Detective Conan

Halo teman-teman semuaaaaa :D
Lagi sibuk-sibuknya ujian, aku masih nyempatin diri buat mencoret-coret di blog ini. Apalagi kalo bukan untuk menyalurkan perasaanku yang sedikit menggebu-gebu ini lewat tulisan, hohoho.

Mau tau 'perasaan menggebu-gebu' apa yang lagi aku rasakan sekarang? Hmm, dibilang jatuh cinta bukan sih. Tapi kalo dibilang gak jatuh cinta juga bukan sih -__- Soalnya aku tuh lagi jatuh cinta, tapi bukan sama orang. (Ha? Terus sama apa donk? :O ) Tenang, bukan monyet kok bukaan, aku kan masih normal :D Tapi aku tuh lagi sukaaaaaaaa banget sama yang namanya Detektif Conan atau Shinici Kudo tepatnya ƪ(♥ε♥)ʃ Sebenarnya aku suka Conan udah lama sih. Cuma karena kemaren aku baca lagi tuh komik Conan, alhasil aku kembali gila Conan ƪ˚)ʃ

Aku tuh suka banget sama karakter pemeran utama cowok yang ada di komik-komik. Kesannya mereka itu tuh cuek, nyantai banget gayanya, sedikit misterius, tapi sebenarnya mereka peduli dan romantis dengan caranya sendiri ƪ˘)ʃ Ditambah lagi kalo dia seorang detektif pintar dan ganteng kayak Shinichi Kudo, makin kesemsem deh, ahahaha ˘ʃƪ)

Tokoh cowok komik yang aku suka itu contohnya Shinichi Kudo dalam komik Detektif Conan, Sasuke dalam komik Naruto, dan Syaoran dalam komik Cardcaptor Sakura. Aku juga suka masing-masing kisah cinta mereka dengan pemeran utama ceweknya kayak Shinichi & Ran. Kisahnya romantis ya, huhuhu.

Tapi aku tau kalau tokoh cowok yang ada di komik-komik itu cuma fiksi. Jadi ya sedikit sekali kemungkinan ada yang kayak gitu di kenyataan. Mulai dari penampilan fisiknya sampai ke karakternya. Pengen deh suatu saat nanti, aku bisa bertemu sama cowok yang kayak di komik-komik :)

Oh ya, aku kasih tau sedikit tentang diriku yang sebenarnya ya #halah. Aku itu sebenarnya kalo udah sukaaaaa banget sama sesuatu hal. Maka, hal itu bakalan susah banget aku lupakan. Aku tau sih semua orang juga gitu. Tapi perasaan suka ku yang sedikit berlebihan itu buat aku gak nyaman juga terkadang. Ya yang kayak sekarang ini deh contohnya. Aku tuh suka banget sama komik Conan, jadi berhari-hari aku bakalan mikirin itu terus. Mikirin jalan ceritanya yang sebenarnya udah aku baca. Terus lama-kelamaan karena pikiranku udah terganti dengan hal-hal lain, aku lupa deh masalah fanatik sama komik Conan. Tapi begitu ada sesuatu yang membuatku ingat lagi akan hal itu, maka perasaan itu muncul lagi -__- Mudah-mudahan itu hanya sekedar fanatisme biasa aja ya.

Ya udah deh, cukup sekian dulu ya coretannya. Aku belum belajar nih, besok mau ujian.
See you :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar